Thursday, October 17, 2013

Jenis-jenis Wanita Malam



Pertama bukan maksud gue untuk porno, mesum atau omes atau pun melecehkan para wanita, gue buat tulisan ini sekedar informative and just for fun aja :) jadi keep positive thingking ya.. okeh langsung aja check it out
Wanita malam atau wanita penghibur sangat di identik kan dengan wanita-wanita penjajah seks mereka adalah wanita/perempuan yang menjual kehormatannya dan mengobralkan dirinya sendiri untuk berhubungan seks demi uang, bahasa kerennya PSK (pekerja seks komersial) tapi menurut gue
ini lebih terhormat dari pada wanita-wanita yang sukarela memberikan ‘bagian kehormatannya’ demi pasangan atau pacarnya (yang belum sah) hanya demi kata cinta. kebanyakan para wanita malam beralasan mereka rela menjadi wanita malam karena alasan ekonomi yang membelitnya, para wanita malam ini adalah mereka yang ingin mendapatkan uang banyak dengan nikmat.
Setelah gue melakukan pengamatan dan observasi (tanpa eksperimen/percobaan karena gue takut dosa) terhadap para wanita malam ini ternyata mereka dapat diklasifikasikan menjadi beberapa jenis
1. Docil
Docil atau singkatan dari “dongdot cilik” merupakan perempuan-perempuan yang usia nya masih sangat muda. Rata-rata mereka masih duduk di bangku sekolah SMP atau SMA. Kalau kata gue mereka menjadi docil karena rasa gengsi dan konsutif mereka yang tinggi mereka ingin beli hape BB lah baju bermerek lah sepatu Tomkins dan lain sebagainya. Kebanyakan dari  docil mejual diri mereka sangat murah bahkan kata temen gue ada yang sampe Rp20.000 hohoho :P mungkin karena mereka masih baru kali.
2. Jablai
Setelah tingkatan docil ada tingkatan Jablai, para jablai ini lebih tua dari para docil. Kalau para docil masih sekolah para jablai ini telah lulus dari sekolahnya. Seperti kebanyakan wanita malam mereka menjual diri mereka demi mendapatkan uang banyak dengan cara cepat dan mudah. Tapi ada sebagian dari mereka yang terpakasa menjadi jablai, ada dari mereka yang dipaksa secara kasar menjadi jablai, ada pula dari mereka yang tertipu oleh para mucikari atau germo dengan di iming-imingi pekerjaan dan kedudukan yang tinggi tapi akhirnya mereka diperjual-belikan. Tapi ada pula mereka yang bener-bener hidup miskin dan mereka tidak punya keahlian apa pun untuk bekerja akhirnya mereka bernasib menjadi jablai.
3. Dongdot
Dongdot ini merupakan mereka yang udah senior dalam dunia malam. Pengalaman mereka sangat banyak dalam dunia ini sehingga bayarannya pun sangat tinggi. Mereka kadang pula disebut tante-tante girang, karena memang usia mereka udah di atas 30an. Mereka bener-bener tahu cara memuaskan pelanggan-pelanggannya mulai dari foreplay sampai klimaks. Mereka bener-bener professional.

Itu lah ulasan singkat mengenai wanita-wanita malam atau dalam hal ini PSK, apa pun alasan mereka menjadi PSK itu tidak dibenarkan secara moral dan agama. Jikalau mereka mengalami kesulitan dan masalah dalam hal ekonomi tapi bila mereka mau berusaha keras secara halal Tuhan pasti akan menunjukan jalannya. Menjual harga diri memang terhina tapi lebih terhina lagi mereka yang memberikan harga diri dan membuang malu muka mereka demi nama cinta yang fana !
Sekali lagi saya ingatkan tulisan ini sekedar informasi dan just for fun saja, gue harap kalian tidak mendatangi mereka-mereka setelah membaca artikel ini.
Demikian lah semoga kita dapat menjaga diri kita sendiri dan terhindar dari godaan-godaan dunia yang menikmatkan ini.

No comments:

Post a Comment